Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

8 Tempat Angker di Medan

Info informasi 8 Tempat Angker di Medan atau artikel tentang 8 Tempat Angker di Medan ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Saat berada di Medan, Anda tak perlu khawatir soal tempat wisata di sana. Pasalnya, Medan memiliki berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Namun, jika Anda ingin suatu hal yang berbeda, mungkin Anda harus mencoba wisata mistis dengan berkunjung ke beberapa tempat angker di Medan.

Hampir setiap kota tentu memiliki beberapa tempat yang dianggap angker oleh masyarakat sekitar, pun begitu di Medan. Ibu kota Sumatera Utara ini juga memiliki sejumlah tempat angker dengan cerita horror tersendiri. Penasaran?

1. Kampus USU Pintu IV

Universitas Sumatera Utara atau yang dikenal sebagai Kampus USU ini merupakan universitas favorit di Medan. Banyak mahasiswa yang berasal dari luar Medan yang menempuh studi di kampus ternama ini.

Di tengah kepopuleran Kampus USU, ternyata kampus ini juga dianggap sebagai tempat angker di Medan, terutama di Pintu IV. Di sekitar gerbang pintu IV ini memang terdapat banyak sekali pepohonan rimbun yang biasa menjadi tempat tinggal mahluk tak kasat mata.

Yang lebih ekstrem, banyak mahasiswa berjenis kelamin pria yang sering melihat penampakan hantu wanita berbaju merah. Bahkan, hantu itu tak segan-segan menumpang di boncengan motor mahasiswa-mahasiswa itu kala malam telah larut.

2. Kuburan Depan SMA Sutomo 1

Selama ini, tanah pemakaman memang dianggap sebagai tempat yang angker. Namun, hal tersebut belum seberapa jika Anda belum berkunjung ke kuburan yang ada di depan SMA Sutomo 1.

Kuburan yang satu ini terkenal angker karena banyak masyarakat sekitar yang kerap kali melihat penampakan mahluk astral. Selain itu, beberapa waktu lalu sering tercium aroma yang menusuk dari kuburan ini.

Aroma tersebut bukan seperti aroma bunga kuburan seperti pada umumnya, tapi aromanya lebih busuk dan menusuk hidung. Kuburan depan SMA Sutomo 1 ini merupakan lokasi yang sering dihindari masyarakat Medan meskipun lokasinya di tengah kota.

3. SUN Plaza

SUN Plaza adalah salah satu pusat perbelanjaan ternama di Medan. Masyarakat Kota Medan pasti sudah familiar dengan mall yang menempati bangunan 6 lantai ini.

Tak hanya itu saja, SUN Plaza juga sempat menjadi perbincangan lantaran ada seorang wanita yang bunuh diri dengan terjun dari lantai 4 bangunan ini. Ada juga peristiwa tewasnya seorang satpam karena ditikam di toilet.

Menurut pengakuan para satpam yang pernah bertugas malam untuk patroli keliling bangunan saat mall sudah tutup, mereka seperti merasa diikuti oleh sosok tak kasat mata. Belum lagi satpam maupun pengunjung SUN Plaza sering mendengar suara merintih kesakitan yang diduga berasal dari arwah wanita yang pernah bunuh diri di sini.

4. Asrama Putri SMA Katolik Cahaya

Gedung SMA Katolik Cahaya ini memang dilengkapi dengan asrama putri. Bahkan, asrama putri ini masih difungsikan hingga saat ini. Mengingat ini adalah asrama SMA, jelas saja siswi yang menghuni asrama tersebut sudah memasuki usia remaja.

Kisah mistis di sekitar gedung asrama ini muncul ketika ada penampakan anak kecil berpakaian putih di atap asrama. Usia anak tersebut sekitar 7-8 tahun. Penampakan sosok anak kecil tersebut sering muncul dan hilang secara tiba-tiba.

Yang jadi pertanyaan siapa sosok anak kecil yang berdiri sendiri di atap pada larut malam? Apalagi sebagian besar penghuni asrama tersebut adalah siswa yang sudah beranjak remaja.

5. Rumah Tjong A Fie

Rumah bergaya oriental yang satu ini terlihat sangat mewah pada masanya. Maklum saja, rumah ini dahulu dibangun oleh pedagang dari Tiongkok yang sangat kaya raya, yakni Tjong A Fie. Semasa hidup, Tjong A Fie sangat dekat dengan pejabat-pejabat Belanda.

Bahkan, beliau dikenal dermawan karena suka membagikan hartanya pada masyarakat. Seiring berjalannya waktu, Rumah Tjong A Fie ini sudah tidak lagi ditempati oleh keluarga beliau.

Namun, rumah ini masih dirawat dan dijadikan museum yang bisa dikunjungi oleh semua kalangan. Akan tetapi, pada malam hari sering terlihat penampakan sosok yang menyerupai orang berdarah Tionghoa tampak berkeliaran di dalam rumah. Padahal, sudah jelas rumah ini tidak lagi ditinggali oleh siapa pun.

6. Wahana Air Hermes Place

Taman bermain air adalah tempat wisata yang sangat menyenangkan bagi keluarga. Anak-anak bisa bermain air dengan bebas dan mencoba berbagai wahana yang tersedia.

Namun, masihkah Anda berminat jika taman bermain air tersebut dikenal sebagai salah satu tempat angker di Medan? Adalah Wahana Air Hermes Place yang diklaim oleh sebagian orang sebagai sarangnya mahluk halus.

Konon, tempat ini merupakan sarang kuntilanak. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa wahana Dragon Water Park adalah sarang bagi dedemit yang menghuni kawasan ini. Dari desas-desus yang sering terdengar, lokasi ini dulu adalah sebuah kuil keramat yang akhirnya dihancurkan untuk membangun tempat wisata ini.

7. Tikungan Amoy Bandar Baru

Tempat angker yang satu ini memang tidak berada di Kota Medan, tetapi berada di Bandara Baru yang jaraknya sekitar 50 KM dari Kota Medan. Di Desa Banjar Baru ada sebuah tikungan yang lokasinya cukup dekat dengan bungalow.

Lokasi tersebut dinamakan Tikungan Amoy Bandar Baru. Konon, ada penampakan hantu wanita yang kerap kali melintas di depan kendaraan. Yang lebih seram lagi, kadang-kadang hantu tersebut masuk ke dalam mobil dan menjadi penumpang dengan wajah yang sangat menyeramkan.

Keisengan mahluk astral di tempat ini juga sering ditandai dengan matinya mesin kendaraan yang sedang melintas di Tikungan Amoy ini.

8. Kamar Jenazah RS Pirngadi

Bukan hal yang baru jika kita membahas seputar kejadian mistis yang terjadi di rumah sakit, apalagi jika hal tersebut terjadi di area kamar jenazah. Seperti pengakuan dari Wak Mijan, penjaga kamar jenazah RS Pirngadi yang sudah menjalani profesi itu selama 30 tahun.

Aroma busuk atau aroma bunga kantil sering tercium di sekitar kamar jenazah. Pernah suatu ketika, Wak Mijan mendengar suara tangisan dari dalam kamar jenazah. Saat diperiksa di dalam, ternyata tidak ada siapa-siapa.

Kejadian itu terus berulang pada keesokan harinya sampai ketika Wak Mijan hendak membuka pintu, tapi pintu tersebut seperti ditahan dari dalam.

Demikian artikel tentang 8 Tempat Angker di Medan ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 8 Tempat Angker di Medan ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.