Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online
Info informasi atau artikel tentang ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. 8 Tempat Paling Angker di Indonesia yang Menyeramkan.

1. Lawang Sewu :

Lawang Sewu adalah sebuah bangunan kuno yang berdiri sejak tahun 1904. Tempat angker di Semarang ini sempat dijadikan markas bagi para tentara Jepang. Pada masa tersebut, bagian bunkernya dijadikan sebagai tempat penyiksaan dan pembunuhan orang Belanda. Oleh karena itulah di tempat ini sering terjadi penampakan hantu tentara dan noni Belanda.


2. SMA Tugu Malang :

Komplek SMA Tugu terletak di depan Tugu Malang. Konon di komplek sekolah tersebut sering terdengar suara derap kaki para tentara yang sedang berbaris. Selain itu, dilantai sekolahnya terdapat bercak merah kecoklatan seperti darah yang tidak bisa dihilangkan. Hal tersebut terjadi karena tempat angker di Malang ini pernah dijadikan tempat penyiksaan pada jaman penjajahan Jepang.


3. Gunung Merapi : 

Gunung Merapi memang terkenal dengan berbagai macam misterinya. Gunung yang terletak di perbatasan Jogja dan Jawa Tengah ini dianggap sebagai pusatnya kerajaan jin di pulau Jawa. Salah satu yang paling terkenal adalah adanya pasar Bubrah alias Pasar Setan. Konon di lokasi tersebut sering terdengar suara riuh layaknya pasar meskipun tidak ada seorang manusia pun di sana.


4. Kilang Minyak Pertamina Balikpapan :

Tempat angker tidak melulu berupa bangun tua, namun bangunan modern pun bisa menjadi menyeramkan. Salah satu buktinya adalah Kilang Minyak Pertamina di Balikpapan.Konon di tempat tersebut sering ada penampakan hantu wanita rambut panjang dan juga hantu pekerja tanpa kepala. Banyak yang mengatakan jika hantu tersebut adalah arwah gentayangan dari pekerja yang tewas ketika sedang bertugas.


5. Pantai Kenjeran Surabaya :

Pantai Kenjeran merupakan salah satu tempat angker di Surabaya. Konon pada tikungan dari pantai lama menuju arah Nambangan sering ada kecelakaan yang menelan korban jiwa. Selain itu kawasan pantai tersebut juga dianggap sebagai pusatnya kerajaan ular.


6. Kebun Raya Bogor :

Kebun Raya Bogor yang teduh dan rimbun dengan pepohonan juga sarat dengan unsur mistis. Salah satu lokasi yang cukup angker adalah komplek Makam Ratu Galuh. Konon di tempat tersebut sering ada penampakan Ratu Galuh yang memakai kebaya. Selain itu, sering muncul pula dua ekor harimau putih milik Prabu Siliwangi.


7. Balai Yasa Pengok :

Balai Yasa Pengok adalah sebuah bengkel untuk kereta api yang terletak di salah satu sudut Kota Yogyakarta. Di tempat ini banyak disimpan gerbong-gerbong lokomotif yang sedang diperbaiki atau sudah tidak terpakai. Bahkan, konon ada generator gerbong kereta api yang mengalami kecelakaan di Bintaro pada tahun 1988 yang disimpan di sini. Kisah mistis Balai Yasa Pengok mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Pasalnya, kisah mistis yang paling terkenal di sini adalah gerbong kereta api yang dapat berjalan sendiri. Belum lagi tempat ini memang sudah dibangung sejak zaman penjajahan Belanda, tentu saja kesan angker akan terasa saat Anda memasuki area Balai Yasa Pengok ini. Menurut beberapa pengakuan warga sekitar sering ada penampakan hantu Genderuwo dan Kuntilanak di pohon-pohon besar yang ada di sekitar tempat ini.


8. Tol Cipularang :
 
Cerita mistis di jalan tol memang sudah biasa. Namun, tidak ada yang seangker dan seseram Tol Cipularang. Jalan tol yang menghubungkan Jakarta dan Bandung ini melintasi Gunung Hejo yang menurut orang-orang pintar adalah tempat di mana berdirinya sebuah kerajaan gaib. Berbagai tragedi yang menyebabkan kecelakaan biasa terjadi pada KM 60 � 100.
kisah mistis pertama ditol ini adalah keberadaan mobil misteriusyang nampak mengikuti kendaraan kita malam hari. Mobil ini akan memberikan sorotan lampu berulang kali sehingga membuat pengendara terganggu. Bahkan karena terganggu dengan sorotan lampu mobil misterius itu, pengendara jadi tidak berkonsentrasi sehingga dapat menabrak kendaraan lain yang berada di depannya.
Selain itu, ada juga kisah suami istri yang menghentikan kendaraan ditepi jalan tol karena anaknya hendak buang air kecil. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan ke Bandung tetapi si anak murung dan diam saja. Pada saat hendak pulang ke Jakarta, si anak meminta untuk berhenti di pinggir jalan untuk buang air kecil, tetapi tiba-tiba anak itu menghilang dan tidak kembali meskipun ditunggu selama 1 jam.
Betapa kagetnya suami istri tersebut ketika melapor ke petugas patroli tol karena menemukan anaknya yang sudah 2 hari berada di pos jaga. Si anak berkata bahwa orang tuanya mengemudikan mobil dan meningkannya ketika ia masih buang air kecil. Nah, siapakah yang ikut suami istri tersebut pas perjalanan ke Bandung?

Itulah berbagai macam tempa
 

 


 

 







Demikian artikel tentang ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.