Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online
Info informasi atau artikel tentang ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.

8 Tempat Angker di Jakarta

Tempat Angker di Jakarta Walaupun berstatus sebagai kota metropolitan, namun unsur mistik masih banyak menyelimuti beberapa tempat di Jakarta. Beberapa lokasi di kota yang berbatasan dengan Bekasi dan Depok tersebut dipercaya memiliki kekuatan gaib yang kuat. Berikut adalah beberapa tempat paling angker di Jakarta:

 

1. Rumah Pondok Indah :
Sekitar tahun 80an ada sebuah rumah di Jalan Metro, Jakarta, yang ditinggali oleh 7 warga negara asing. Suatu hari terjadi perampokan di rumah tersebut dan semua penghuninya dibunuh, termasuk anak-anak dan pembantunya. Semenjak saat itu rumah tersebut menjadi angker dan tidak berpenghuni. Banyak warga yang kemudian sering melihat penampakan di rumah tersebut. Bahkan banyak yang mengatakan rumah tersebut adalah kerajaan setan. Saking tenarnya, kisah rumah Pondok Indah ini juga sempat difilm-kan beberapa tahun yang lalu. Kini rumah tersebut telah dirobohkan.

 

2. Perlintasan Kereta Bintaro :

Pada tanggal 19 Oktober 1987 terjadi kecelakan kereta api terbesar di Indonesia. Kecelakaan yang terjadi di perlintasan kereta dekat Stasiun Sudimara Bintaro tersebut menewaskan ratusan orang. Hingga kini sering terdengar suara jeritan minta tolong di malam hari ataupun penampakan hantu yang mencari anggota tubuhnya di wilayah tersebut.

 

3. Terowongan Casablanca :

Terowongan Casablanca merupakan sebuah terowongan yang dibangun di atas tanah yang dahulunya merupakan komplek pekuburan. Karena hal itulah terowongan ini kemudian menjadi sangat angker. Banyak terjadi kecelakaan aneh yang terjadi di sini. Menurut saksi mata, sering ada hantu perempuan yang tiba-tiba melintas di jalan sehingga membuat pengemudi banting setir dan terjadi kecelakaan.

 
4. TPU Jeruk Purut :

Tempat pemakaman umum di daerah Jeruk Purut, Jakarta Selatan, juga memiliki kisah yang menyeramkan. Konon, di pemakaman tersebut sering terjadi penampakan pastor tanpa kepala. Pastor tersebut bertubuh besar dan mengenakan pakaian serba hitam. Ia sering berkeliling makam dengan menuntun anjing dan menenteng kepalanya sendiri.

 

5. Jembatan Ancol :

Salah satu kisah misteri paling melegenda di Jakarta adalah hantu Si Manis Jembatan Ancol. Ya, di sebuah jembatan di atas kali Ancol, Jakarta Utara, pernah terjadi pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang wanita cantik.

Semenjak kejadian tersebut, banyak warga di sekitar daerah tersebut yang melihat penampakan hantu wanita cantik di malam hari. Saking populernya, kisah urban legend ini banyak diadaptasi ke film dan juga sinetron.

 

6. Lubang buaya :

 Lubang Buaya merupakan sebuah sumur tua tempat dibantainya para jenderal TNI secara sadis dalam kasus G30S/PKI. Konon, hingga saat ini masih ada warga yang sering mendengar suara jeritan dan tangisan dari korban pembantaian tersebut.

 

7. Rumah Kentang :

Di sebuah rumah di kawasan Pranpanca, jakarta Selatan sering tercium bau kentang yang menyengat. Konon katanya pada jaman dahulu ada seorang ibu yang sedang merebus kentang dalam panci yang besar. Namun si ibu tersebut lalai sehingga anaknya yang masih kecil masuk ke dalam panci tersebut dan meninggal terebus bersama puluhan kentang. Karena kejadian tersebut, di sekitar rumah tersebut sering tercium bau kentang yang misterius di malam hari. Menurut Indocropcircle, Banyak paranormal yang mengatakan jika bau kentang tersebut merupakan aroma dari genderuwo yang tinggal di daerah tersebut.

 

8. Mall Klender :

Masih ingat kejadian pilu yang pernah dialami Indonesia pada Mei 1998? Krisis ekonomi yang menjadi akhir dari pemerintahan orde baru ini merupakan sejarah kelam, di mana penjarahan, pembantaian, dan pemerkosaan terjadi di mana-mana. Salah satu bangunan yang menjadi tempat penjarahan adalah Yogya Plaza di kawasan Klender. Tempat ini dibakar oleh para penjarah di saat ada 300 orang yang masih berada di dalamnya karena berusaha bersembunyi dari penjarah.

 

 





Demikian artikel tentang ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.